head

Selasa, 22 Februari 2011

Hiburan bagi Chelsea

Kopenhagen - Bagi Chelsea, kemenangan 2-0 atas FC Kopenhagan adalah pelepas dahaga. Ya, kemenangan itu adalah sebuah hiburan setelah dalam beberapa laga sebelumnya mereka tak pernah meraihnya.

Ada tiga pertandingan yang dilalui The Blues sebelum laga melawan Kopenhagen, Rabu (23/2/2011) dinihari WIB. Tiga pertandingan itu adalah menghadapi Liverpool dan Fulham di Premier League, serta satu lagi menghadapi Everton di Piala FA.

Laga melawan Liverpool berakhir dengan kekalahan 0-1, sedangkan laga melawan Fulham masih lebih baik lantaran mereka bermain imbang 0-0. Terakhir laga melawan Everton berakhir pahit. Chelsea kalah melalui adu penalti dan akhirnya tersingkir dari Piala FA.

Satu trofi gagal mereka pertahankan, sementara yang satu lagi, Premier League, disebut Carlo Ancelotti sulit untuk kembali dicapai. Kursi Ancelotti sendiri sempat digoyang usai kekalahan dari Everton tersebut.

Maka, jadilah Kopenhagen kesempatan bagi skuad asal London ini untuk bangkit dan menemukan momentum lagi. Dua gol Nicolas Anelka akhirnya mengantarkan mereka menang 2-0. Kemenangan ini juga membuat posisi mereka menghadapi leg kedua di Stamford Bridge lebih nyaman lantaran dua gol tandang.

"Kini adalah saatnya kami sedikit lebih dewasa dan mengambil tanggung jawab untuk memperhatikan penampilan kami, karakter kami dan menunjukkannya di lapangan," ujar John Terry kepada Sky Sports.

Tapi Chelsea tak bisa berleha-leha. Pada salah satu laga berikutnya, lawan berat sudah menanti: Manchester United. 'Si Biru' bakal menghadapi 'Setan Merah' pada 1 Maret mendatang.

detiksport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar