head

Selasa, 22 Februari 2011

Evra Peringatkan 'Setan Merah'

Jelang Marseille vs MU
Marseille - Manchester United boleh saja difavoritkan kala berlaga menghadapi Olympique Marseille, Kamis (24/2/2011) dinihari WIB. Tapi Patrice Evra memperingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati terhadap sang lawan.

Status favorit tersebut dinilai Evra bisa berubah menjadi beban untuk 'Setan Merah'. Sebaliknya, Marseille bisa saja tampil tanpa beban. MU boleh saja melawati fase grup dengan relatif mudah, tapi Evra meyakini bahwa laga melawan Marseille akan berbeda.

Marseille kini tengah bertarung dengan Lille dan Rennes untuk memperebutkan kursi nomor satu di Ligue 1. Mereka kini tengah berada di posisi tiga, di bawah dua pesaingnya itu. Catatan ini, ditambah faktor Didier Deschamps, membuat Evra yakin laga besok tak akan mudah.

"Mereka akan sangat percaya diri untuk mengalahkan kami. Tak ada keraguan," ujar bek asal Prancis ini di situs resmi klub.

"Ini adalah pertandingan yang berbahaya untuk kami karena kami adalah favorit dan Marseille bisa bermain tanpa beban."

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan mereka musim ini dan mereka adalah tim yang hebat. Mereka juga memiliki manajer hebat pada Didier Deschamps, yang merupakan pelatih saya ketika di Monaco dulu."

Jelang pertemuan dengan Marseille tersebut Mu tak akan diperkuat tiga pilarnya. Anderson, Rio Ferdinand dan Ryan Giggs dipastikan absen lantaran tak berada dalam kondisi terbaik.

Absennya Ferdinand membuat palang pintu pertahanan MU bakal kembali dipercayakan kepada Nemanja Vidic dengan kemungkinan Jonny Evans atau Chris Smalling akan menjadi tandemnya.

detiksport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar