head

Jumat, 18 Februari 2011

Doa Okto Untuk Laskar Wong kito

 Sriwijaya FC akan menjamu klub asal Uni Emirat Arab Al Ain di fase play off Liga Champions

VIVAnews - Sriwijaya FC akan menjamu klub asal Uni Emirat Arab Al Ain di fase play off Liga Champions Asia, Sabtu 19 Februari 2011 di Gelora Sriwijaya, Palembang. Untuk laga ini, Sriwijaya dipastikan minus kehadiran winger lincah Oktovianus Maniani. Okto -sapaannya- tengah mengikuti training camp timnas Indonesia U-23 untuk Pra Olimpiade 2012. Selain itu Firman Utina dan Muhammad Ridwan juga dipastikan absen membela Laskar Wing Kito --julukan Sriwijaya. 

"Saya doakan mereka bisa menang," kata Okto selepas latihan bersama timnas di Lapangan C, Senayan, Jakarta, pada VIVAnews, Sabtu pagi.

"Saya tidak tahu bagaimana materi pemain Al Ain, tapi tim Sriwijaya pasti menang," tambahnya.

Al Ain dan Sriwijaya merupakan dua tim yang lolos ke play off untuk memperebutkan satu jatah ke penyisihan Grup Liga Champions Asia. Jika lolos, pemenang akan masuk ke Grup F yang dihuni Hangzhou Greentown (China), FC Seoul (Korea Selatan), dan Nagoya Grampus (Jepang). Untuk laga skrusial ini, Laskar Wong Kito diuntungkan dengan status tuan rumah. Sebab, Al Ain harus menempuh perjalanan lama dan panjang untuk sampai ke Palembang. Namun, hal ini tidak membuat khawatir manajer Al Ain Alexandre Gallo. 

"Kami menempuh perjalanan lumayan jauh untuk sampai kemari dan kami tidak datang untuk kalah," kata sang manajer.

"Pemain kami tidak terpengaruh pada perjalanan jauh. Mereka dalam kondisi baik dan siap tempur."
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar