head

Minggu, 30 Januari 2011

Mobil Ariel Dilempari Telur Busuk dan Tomat


Ariel dilempari telur busuk dan tomat sesaat tiba di gedung pengadilan. 

Mobil tahanan yang ditumpangi Nazriel 'Ariel' Irham dilempari tomat dan telur busuk sesaat tiba di gedung pengadilan. Tim pengacara Ariel menilai tindakan itu sebagai anarki.

Pantauan VIVAnews.com, peristiwa itu terjadi sesaat mobil tahanan yang ditumpangi Ariel tiba di gedung Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin 31 Januari 2011.

Saat itu mobil tahanan berhenti tepat di depan pintu utama gedung pengadilan. Kekasih Luna Maya yang dituntut lima tahun penjara dalam kasus video mesum ini lalu turun dari mobil.

Saat itulah, bertubi-tubi lontaran tomat dan telur busuk mengarah ke Ariel dan mobil tahanan. Tapi Ariel tak terkena aksi lempar itu. Massa yang beraksi berasal dari dua kelompok anti-Ariel.

Menurut pengacara Ariel, OC Kaligis, aksi massa itu seperti ada yang mengendalikan. Meski demikian, tim pengacara Ariel tidak mempermasalahkan insiden itu. 
"Katakan, walau dilempari telur dan tomat, masyarakat kan tahu ini negara hukum. Ariel ada disini juga karena undang-undang bukan karena siapa-siapa. Kami di sini profesional," kata OC Kaligis di gedung pengadilan kepada VIVAnews.com.

Bagi Kaligis, aksi itu berlebihan. Tetapi, siapa yang mengendalikan? OC Kaligis pun angkat tangan. "Masyarakat tertentu ada yang bertindak anarki. Saya tidak tahu siapa yang mengontrol ini," ujar Kaligis.
source : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar